Cara Ngeprint Pakai Ukuran Kertas HVS F4 di Microsoft Word 2010





ngeprint pakai hvs ukuran di word

Assalamualaikum wr. wb dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membuka web ini dan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yaitu cara ngeprint menggunakan ukuran kertas HVS F4 di microsoft word.


Oke adapun yang dimaksud dengan kertas HVS adalah kertas putih yang biasa kita gunakan untuk mengeprint dengan berbagai ukuran, salah satu ukurannya ialah F4. Nah kali ini kita akan mengeprint menggunakan kertas HVS F4, adapun caranya sangatlah mudah yah teman-teman.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Pertama-tama kita perlu untuk mengatur atau mengubah ukuran kertas nya dengan cara masuk ke menu Page Layout di microsoft word, kemudian klik Size dan pilih More Paper Sizes. Setelah itu akan muncul jendela baru page setup.

Ketikkan ukuran kertas HVS F4 dengan ukuran lebar 21.5 cm dan tingginya 33 cm. Setelah itu teman-teman klik OK untuk menyimpan pengaturan. Cek kembali pengaturan tulisan pada dokumen sebelum di print dan perbaiki jika ada perubahan setelah itu lanjut ke tahap pencetakan.



Nah jika teman-teman masih ada yang bingung mengenai tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Ngeprint Pakai Ukuran Kertas HVS F4 di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar