Cara Menghilangkan Garis Tepi di Microsoft Word 2010





Cara Menghilangkan Garis Tepi di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial, yang semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yaitu cara menghilangkan garis tepi di microsoft word 2010.


Mungkin teman-teman sedang mendapat kiriman file word dari teman, dan setelah dibuka ternyata dalam file dokumen word tersebut terdapat garis tepinya yang menyerupai bingkai. Teman-teman ingin menghapusnya atau menghilangkannya, akan tetapi bingung caranya. Nah kali ini saya kasih tau caranya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Garis tepi yang menyerupai bingkai di word dibuat menggunakan Page Borders pada menu Page Layout. Cara menghilangkannya teman-teman masuk ke menu Page Layout kemudian klik atau pilih Page Borders, setelah itu akan muncul jendela baru Borders and Shading.



Teman-teman bisa langsung menghapus garis tepi tersebut dengan mengklik garis yang terdapat pada Preview. Kemudian teman-teman klik Ok untuk menyimpan pengaturan, nah secara otomatis gari tepi tadi akan hilang dengan sendirinya.



Semoga tutorial ini ada manfaatnya untuk teman-teman semua, jika ada diantara teman-teman yang masih bingung dengan penjelasan diatas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Garis Tepi di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar