Cara Menambah Tabel ke Bawah di Microsoft Word 2010





Cara Menambah Tabel ke Bawah di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini, saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat yaitu cara menambah tabel ke bawah di word 2010.


Mungkin teman-teman pernah membuat sebuah tabel di word, dan setelah tabel tersebut jadi dan telah terisi tulisan didalamnya, teman-teman baru mengingat bahwa ternyata tabel tersebut masih kurang sehingga ingin menambah tabel lagi dibawahnya. Akan tetapi teman-teman bingung cara menambahkan, nah untuk itu saya akan memberikan tutorialnya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Pertama-tama, select atau blok seluruh atau sebagian tabel yang nantinya teman-teman akan tambahkan tabel dibawahnya. Kemudian teman-teman klik kanan pada mouse lalu pilih Insert, kemudian pilih Insert Rows Below. Nah secara otomatis akan menambah tabel kebawah berupa kolom dan bari baruu.



Bagaimana teman-teman, mudah kan caranya? semoga tutorial ini ada manfaatnya untuk teman-teman, jika diantara teman-teman masih bingung mengenai penjelasan dari turoial diatas, saya sarankan juga untuk menonton video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menambah Tabel ke Bawah di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar