Cara Merubah Tinggi Baris Pada Sebuah Tabel di Microsoft Word 2007





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang kepada teman-teman sekalian, pada postingan saya yang kedua pada hari ini, saya akan berbagi mengenai sebuah tutorial yang masih berhubungan dengan tabel-tabelan. Kali ini saya akan memebrikan tutorial mengenai cara merubah tinggi baris pada sebuah tabel di microsoft word 2007.


Ada kalanya saat kita membuat sebuah tabel, ukuran barisnya terlalu kecil sehingga jika akan ditulisi maka tulisan tersebut akan melewati garis batas baris yang disebabkan tinggi barisnya terlalu rendah. Maka dari itu tutorial ini sangat cocok buat anda yang sedang pusing untuk menemukan cara merubah tinggi baris tabel. Pertanyaan anda akan terjawab pada postingan ini.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Cara merubah tinggi baris tabel di word dapat dilakukan dengan cara cepat sekali dan cepat, intinya ada dua cara. Mari kita lihat cara pertama yaitu cara cepat sekali, pertama-tama tentukan dahulu tabel yang akan ditinggikan barisnya, setelah itu arahkan kursor tepat mengenai garis baris sampai berubah wujud. Klik kiri mouse, tahan, lalu arahkan kebawah. Perhatikan gambar berikut.


Untuk cara keduanya yaitu cara cepat, pertama-tama tentukan dahulu tabel yang akan ditinggikan barisnya dan klik baris tersebut. Kemudian pilih menu Table Tools dan Layout. Nah, pada Cell Size perhatikan Table Row Height nya. Disitu anda dapat menentukan tinggi tabel dengan mengklik panah atas atau anda bisa langsung menuliskan ukuran tinggi barisnya. perhatikan gambar.


Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana cara mengubah tinggi baris pada tabel di microsoft office word, saya rekomendasikan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya berikut ini. Cekidot... Tapi sebelum dinonton, bolehlah di SUBSCRIBE dulu dong channelnya.


Bagaimana kawan, mudah bukan? pasti mudah lah dan pasti teman-teman sudah tau caranya. Itulah tutorial kita pada kesempatan kali ini yang berjudul cara merubah tinggi baris pada sebuah tabel di microsoft word 2007, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian dan jangan lupa untuk berkunjung terus di blog ini karena akan ada banyak tutorial menari lainnya. Selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Tinggi Baris Pada Sebuah Tabel di Microsoft Word 2007"

Posting Komentar