Cara Membuat Bingkai di Microsoft Word 2007 Menggunakan ClipArt





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses web ini serta membaca postingan ini. Nah, pada postingan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara membuat bingkai di microsoft word 2007 menggunakan ClipArt.


Biasanya saat kita membuat bingkai di microsoft word, kita selalu menggunakan Page Border, akan tetapi kita juga sebenarnya bisa juga membuat bingkai dengan menggunakan ClipArt. Akan tetapi berbeda dengan menggunakan page border, jika menggunakan clipart kita harus mengatur posisi dari bingkai sendiri atau secara manual.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Adapun cara membuat bingkai di word menggunakan clipart caranya sangatlah mudah, pertama-tama buka file word, kemudian teman-teman masuk ke menu Insert dan pilih ClipArt.


Kemudian akan muncul tampilan ClipArt disebelah kanan lembar kerja, setelah itu klik GO untuk menampilkan Clip atau gambar-gambar. Cari dan pilih gambar berbentuk bingkai sesuai dengan keinginan.


Untuk tahap selanjutnya, saya sarankan teman-teman untuk melihat video tutorialnya yang sudah saya persiapkan terlebih dahulu dibawah ini.




Nah, itulah tutorial cara membuat bingkai di microsoft word 2007 menggunakan clipart, semoga tutorial ini dapat bermanfaat dan membantu teman-teman semua yang sedang bingung saat mengoperasikan microsoft powerpoint. Sekian dan selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Bingkai di Microsoft Word 2007 Menggunakan ClipArt"

Posting Komentar