Cara Membagi Kertas Kerja Word Menjadi 2





Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh dan selamat pagi kepada teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yaitu cara untuk membagi kertas kerja word menjadi 2.


Nah, nantinya dari 1 lembar atau halaman kertas kerja word akan kita bagi menjadi 2 halaman, tapi nantinya bukan 2 halaman full akan tetapi setengah halaman. Oke adapun caranya sangat lah mudah. Pertama-tama teman-teman masuk atau buka dokumen word yang akan kita bagi 2 halamannya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Setelah itu teman-teman buka menu Page Layout, lalu klik Margins, kemudian teman-teman pilih Custom Margins.


Setelah itu akan muncul jendela baru Page Layout, kemudian pada bagian Multiple Pages, teman-teman ganti Normal ke 2 Pages per Shet. Lalu klik OK untuk menyimpan pengaturan.



Secara otomatis lembar kerja microsoft word yang tadinya satu terbagi menjadi  2 lembar, akan tetapi terhitung setengah lembar.



Untuk lebih jelas mengenai tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.





Nah, itulah cara untuk membagi kertas kerja word menjadi 2, semoga postingan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua dan dapat pula membantu teman-teman dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi saat mengoperasikan microsoft word. Selamat mencoba.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membagi Kertas Kerja Word Menjadi 2"

Posting Komentar