Cara Mengatasi Lembar Kerja Microsoft Word Yang Mengecil





lembar kerja word mengecil

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang menjelang sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, yaitu cara mengatasi lembar kerja microsoft word yang mengecil.


Nah, barusan saya menemukan bahwa microsoft word saya pada halaman barunya mengecil, dan akan memanjang mengikuti tulisan yang kita ketikkan didalamnya. Mungkin teman-teman belum pernah mengalami hal ini dan jika nantinya teman-teman mengalaminya, cara mengatasinya akan seperti pada tutorial ini. Tampilannya bisa teman-teman lihat pada gambar dibawah ini.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

lembar kerja word mengecil

Nah adapun cara untuk mengembalikan atau menormalkan kembali ukuran lembar kerja yang mengecil tersebut, caranya sangatlah mudah. Teman-teman tinggal mengarahkan kursor ke antara dua halaman sampai kursor tersebut berubah menjadi ikon panah keatas dan kebawah, kemudian teman-teman klik dua kali. Nah secara otomatis halaman yang kosong tersebut akan normal kembali.



Jika masih ada teman-teman yang belum mengerti mengenai tutorial diatas, saya sarankan untuk melihat juga tutorial diatas dalam bentuk visualnya atau dalam bentuk video tutorialnya yang telah saya siapkanj sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatasi Lembar Kerja Microsoft Word Yang Mengecil"

Posting Komentar