Cara Menghapus Garis Tabel di Word Tanpa Menggunakan Eraser





cara menghapus garis tabel di word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk teman-teman yaitu cara menghapus garis tabel word tanpa menggunakan eraser.


Nah, tombol Eraser merupakan salah satu fitur pada tabel di Word yang berfungsi untuk menghapus garis tabel yang tidak diperlukan, akan tetapi karna satu dan lain hal teman-teman kadang tidak menemukan letak dari Eraser ini sehingga pusing jika ingin menghapus garis pada tabel.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Ternyata kita juga dapat menghapus garis tabel di Microsoft tanpa menggunakan Eraser loh, caranya dengan menggunakan "Borders and Shading". Adapun caranya yaitu teman-teman select dulu bagian tabel yang akan dihapus garisnya, kemudian teman-teman masuk ke menu "Home" kemudian pada bagian "Paragraph" teman-teman pilih "Borders".

Cara Menghapus Garis Tabel di Word Tanpa Menggunakan Eraser

Kemudian teman-teman bisa memilih "No Border", secara otomatis garis pada bagian tabel yang di select akan hilang. Untuk lebih jelas mengenai tutorial ini, teman-teman bisa melihat video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Garis Tabel di Word Tanpa Menggunakan Eraser"

Posting Komentar