Cara Mengatur Ketikan di Word, Font Size 12 Times New Roman dan Spasi 2.0





Cara Mengatur Ketikan di Word, Font Size 12 Times New Roman dan Spasi 2.0

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamat malam teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses web ini serta kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yaitu cara mengatur ketikan di word, font size 12, font style times new roman, dan spasi 2,0.


Oke langsung saja yah, Oiya pertama teman-teman harus mempersiapkan sebuah kata, yah minimal satu paragraf lah. Nah pertama kita akan mengatur ont sizenya, dimana kita telah menentukan ukuran hurunya itu 12, jadi teman-teman ke menu Home lalu ubah ukuran fontnya ke 12.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Font Size 12

Kemudian kita ubah font style atau gaya tulisannya, masih di menu Home, teman-teman ubah font style atau gaya tulisannya menjadi Times New Roman. Teman-teman tinggal mencarinya sesuai dengan abjad yah, biasanya ada pada bagian paling bawah.

font style Times New Roman

Dan yang terakhir kita akan mengatur spasi antar barisnya. Disini kita telah mentukan akan mengatur spasinya ke ukuran 2.0, masih di menu Home pada bagian Paragraph, teman-teman dapat mengatur ukuran spasinya ke 2,0.

Spasi 2.0

Untuk lebih jelasnya mengenai tutorial atau penjelasan diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya siapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Ketikan di Word, Font Size 12 Times New Roman dan Spasi 2.0"

Posting Komentar