Cara Menambahkan Kertas di Bagian Atas dan Tengah Pada Dokumen Word 2010





Cara Menambahkan Kertas di Bagian Atas dan Tengah Pada Dokumen Word 2010

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, dan selamat malam untuk teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membuka web ini dan membaca postingan ini. Nah, pada kesempatan yang baik ini, saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yaitu cara menambahkan kertas di bagian atas dan tengah pada dokumen word 2010.


Oke langsung saja yah, biasanya pada saat kita selesai membuat sebuah dokumen di word, kita diharuskan untuk menambahkan beberapa paragraf pada awal dan ditengah dokumen. Nah untuk itu kita diharuskan untuk menambah halaman atau kertas baru pada dokumen tersebut pada bagian atas dan tengah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun cara untuk menambahkan kertas baru tersebut ialah pertama kita menambahkan kertas pada bagian atas dokumen. Tempatkan kursor pada awal tulisan pada halaman pertama dokumen tersebut. Kemudian masuk ke menu Insert, lalu klik Blank Page. Maka seketika akan muncul halaman baru,



Sedangkan untuk menambahkan kertas atau halaman kosong dibagian tengah caranya sama, tempatkan kursor pada awal tulisan di halaman yang terdapat ditengah dokumen. Setelah itu klik lagi Blank Page yang terdapat pada menu insert. Secara otomatis halaman baru akan muncul.



Untuk lebih jelasnya lagi, saya sarankan teman-teman untuk melihat video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menambahkan Kertas di Bagian Atas dan Tengah Pada Dokumen Word 2010"

Posting Komentar