Cara Menghilangkan Garis Shapes di Ms Word





cara menghilangkan garis shapes di ms word

Assalamualaikum Waramatullahi Wabarakatuh, Selamat malam bagi teruntuk teman-teman semua yang kebetulan membaca postingan tutorial ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yaitu cara menghilangkan garis shapes di microsoft word.


Shapes merupakan salah satu fitur yang ada pada microsot word dimana di fitur ini kita dapat menyisipkan bentuk yang sudah jadi, seperti persegi panjang dan lingkaran, panas, garis, simbol diagram alur, dan keterangan.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Jika teman-teman membuat sebuah garis menggunakan fitur shapes, pasti teman-teman akan bingung untuk menghapusnya, sebab jika kita mengklik kanan pada mause pada garis tersebut tidak akan ada tulisan hapus atau delete.



Nah untuk menghapus garis yang dibuat menggunakan fitu shapes tersebut caranya sangatlah mudah, teman-teman terlebih dahulu mengklik garis shapes tersebut, kemudian teman-teman tekan tombol Delete yang terdapat pada keyboard teman-teman. Nah seketika garis shapes tersebut akan menghilang atau terhapus.



Jika teman-tema tidak percaya silahkan dibuktikan sendiri, atau boleh juga teman-teman malihat video tutorialnya yang sudah saya buat sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Garis Shapes di Ms Word"

Posting Komentar