Cara Mengatur Batas Tulisan Dari Pinggir Kertas Dengan Ukuran 4344 di Word





cara mengatur margin 4344

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yaitu cara untuk mengatur batas tulisan dari pinggir kertas dengan ukuran 4344 di word.


Nah batas tulisan dari pinggir kertas biasanya disebut dengan Margin, dengan adanya margin ketikan akan terlihat rapi karna tulisan tidak rapat langsung dengan pinggir kertas. Margin ini mempunyai ukuran-ukuran yang perlu diikuti, salah satunya ialah margin dengan ukuran 4344.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Yang dimaksud dengan ukuran margin 4344 ini ialah, 4 cm untuk ukuran margin bagian kiri, 3 cm untuk ukuran margin sebelah atas, 4 cm untuk ukuran margin sebelah kanan, dan 4 cm untuk ukuran margin sebelah bawah.



Adapun cara mengaturnya ialah teman-teman masuk ke menu Page Layout, kemudian teman-teman pilih Margin. Setelah itu pilih paling bawah yaitu Custom Margin. Akan muncul jendela baru Page Setup, disitu teman-teman bisa langsung mengatur ukuran Margin seperti pada penjelasan diatas atau pada ukuran yang telah ditentukan.

Setelah ukurannya diatur sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan, teman-teman klik OK untuk menyimpan pengaturannya dan lihat hasilnya. Seketika ukuran margin atau batas tulisan dari pinggir kertasnya akan berubah ke ukuran 4344.



Untuk lebih jelasnya mengenai tutorial diatas, teman-teman bisa melihat juga tutorialnya dalam bentuk visual atau video yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Batas Tulisan Dari Pinggir Kertas Dengan Ukuran 4344 di Word"

Posting Komentar