Cara Menghapus Kolom Tabel di Microsoft Word 2010





cara menghilangkan kolom di word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-tman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial, dimana semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yaitu cara menghapus kolom tabel di microsoft word 2010.


Pasti sudah banyak teman-teman yang mengetahui caranya, akan tetapi tidak ada salahnya jika saya kembali berbagi cara ini kepada teman-teman semua. Nah, adapun cara menghapus kolom tabel yang tidak digunakan di microsoft word caranya ada 2 yah, cara yang cepat dan cara yang menggunakn beberapa langkah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Nah adapun cara yang mempunyai beberapa langkah caranya yaitu, teman-teman klik kolom yang akan dihapus. Kemudian teman-teman masuk ke menu Layout pada Table Tools, kemudian teman-teman pilih Delete dan pilih lagi Delete Columns.

Nah secara otomatis kolom yang dipilih tadi akan terhapus. Adapun cara cepatnya dalam menghapus kolom tabel di word, teman-teman bisa melihatnya pada video yang telah saya sediakan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Kolom Tabel di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar