Cara Membagi Kertas Kerja di Word Menjadi 4 Kolom





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses blog ini serta membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yaitu cara membagi kertas kerja word menjadi 4 kolom.


Adapun cara membagi kertas kerja Microsoft Word menjadi empat bagian sangatlah mudah. Pertama-tama buka Microsoft Office Word yang nantinya akan kita bagi kertas kerjanya menjadi 4 kolom. Setelah itu pilih menu "Page Layout", kemudian pilih "Columns", dan pilih "More Columns.." untuk pengaturan lebh lanjut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Setelah itu akan muncul jendela baru berupa pengaturan lanjutan dari "Columns". Pada bagian "Number of columns", teman-teman ubah menjadi 4. Perubahan jumlah kolom atau bagian pada kertas kerja dapat teman-teman lihat di "Preview". Klik "Line Between" jika teman-teman menginginkan terdapat garis pembatas diantara kolom yang ada.


Setelah semua sudah beres, tinggak klik "OK" untuk menyimpan pengaturan. Nah, sekarang kertas kerja Microsoft Word telah terbagi enjadi empat bagian atau kolom. Untuk lebih jelas mengenai tutorial ini, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.





Itulah cara membagi kertas kerja di Microsoft Word menjadi empat kolom, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yang sedang mencari-cari cara membagi kertas kerja di Microsoft Word. Selamat mencoba dan sampai ketemu pada postingan selanjutnya, selamat mencoba





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membagi Kertas Kerja di Word Menjadi 4 Kolom"

Posting Komentar