Cara Membuat 2 Bingkai Dalam 1 Kertas di Microsoft Word





Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yaitu cara membuat 2 bingkai dalam 1 kertas di microsoft word.


Jadi nanti terlebih dahulu saya akan membagi halaman di word menjadi dua kolom dimana masing-masing kolom tersebut akan saya buatkan bingkai. Adapun caranya sangatlah mudah dan teman-teman bisa mempraktekkannya di rumah masing-masing.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Pertama-tama kita bagi dua dulu halaman kerja word menjadi dua kolom, jika teman-teman belum tahu, caranya yaitu masuk ke Page Layout kemudian klik Columns dan pilih Two.


Untuk membuat bingkainya, teman-teman masuk ke menu Insert, kemudian pilih Clip Art. Setelah muncl ClipArt, teman-teman cari yang gambar yang berbentuk bingkai dan klik untuk memunculkannya di lembar kerja word.


Untuk langkah selanjutnya, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya. Karna agak sulit untuk menjelaskannya dalam bentuk tulisan.




Nah, itu lah cara untuk membuat 2 bingkai dalam 1 kertas di microsoft word, semoga tutorial diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman semua dan dapat pula membantu teman-teman dalam mengatasi permasalahan yang didapat pada saat mengoperasikan excel. Selamat mencoba

TUTORIAL TERKAIT:




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat 2 Bingkai Dalam 1 Kertas di Microsoft Word"

Posting Komentar