Cara Setting Print Warna Hitam Saja Pada Print Canon ip2770





Cara Setting Print Warna Hitam Saja Pada Print Canon ip2770

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang menjelang sore pengunjung web tutorial microsoft office dimanapun teman-teman dapat mengakses web ini dan membaca postingan ini. Tidak terasa tahun 2018 berlalu dan digantikan oleh tahun 2019, dan ini merupakan postingan pertama saya pada tahun ini, saya meminta maaf kepada teman-teman karna baru dapat berbagi lagi dikarenakan banyak kesibukan.


Oke, pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yang berhubungan tentang Printer. Pasti teman-teman sudah banyak yang tau dan pasti beberapa teman lainnya masih mencari cara karena belum tahu tentang tutorial kali ini, yaitu bagaimana Cara Setting Print Warna Hitam Saja Pada Print Canon ip2770.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Oke kita langsung saja ke caranya, pertama-tama masuk ke menu printer atau buka Canon My Properties. Setelah itu pilih Properties. Setelah masuk ke Canon iP2700 series Properties, teman-teman pilih menu Perawatan atau Maintenance.


Setelah itu, teman-teman pilih bagian Setelan kartrij Tinta atau Ink Cartridge Settings...


Setelah itu akan muncul jendela baru Setelan kartrij Tinta atau Ink Cartridge Settings seperti pada gambar dibawah ini...


Teman-teman ubah pengaturan pada pilihan kartrij tinta untuk pencetakan yang tadinya Hitam dan Berwarna menjadi Hanya Jitam, kemudian klik OK untuk menyimpan pengaturan...


Untuk lebih jelas lagi mengenai bagaimana cara untuk setting atau mengatur printer agar mencetak menggunakan warna hita saja pada Canon iP 2770, saya rekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Tapi sebelum dinonton, bolehlah di SUBSCRIBE dulu channelnya.


Nah, bagaimana teman-teman? mudah bukan caranya? itulah tutorial bagaimana cara untuk Setting Print Warna Hitam Saja Pada Print Canon ip2770, semoga postingan ini dapat membantu dan berguna untuk teman-teman semua. Jangan lupa untuk membagi postingan ini ke teman-teman yang lain, serta jangan lupa juga untuk meninggalkan jejak berupa komentar di kolom komentar. Sampai ketemu pada postingan tutorial selanjutnya.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Setting Print Warna Hitam Saja Pada Print Canon ip2770"

Posting Komentar