Cara Menghapus Textbox dari Excel





Cara Menghapus Textbox dari Excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca tutorial ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang muduah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul tutorial kita kali ini adalah cara menghapus Text Box di Excel.


Mungkin teman-teman sedang mendapatkan sebuah dokumen atau file Excel, dimana didalam halaman kerja Excel itu terdapat Text Box yang mengganggu sehingga teman-teman ingin menghilangkannya atau menghapusnya. Akan tetapi teman-teman tidak tau cara untuk menghapusnya, lalu bagaimana cara menghapusnya?



Cara menghapusnya sangatlah mudah, pertaman-tama teman-teman arahkan kursor pada garis batas kotak Text Box sehingga kursor berubah bentuk menjadi ikon tanda panah. Setelah itu klik dan tekan delete pada keyboard, nah secara otomatis Text Box yang ada di Excel akan hilang atau terhapus.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Sekian dulu tutorial saya kali ini yang berjudul cara menghapus Textbox di Excel, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Sekian dan selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Textbox dari Excel"

Posting Komentar